WBN, SULSEL – Polres Gowa menerima Tim Suvervisi Biro Rena Polda Sulsel. Tim yang dipimpin langsung Karo Rena Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, S.H., M.M. disambut oleh bapak Kapolres Gowa AKBP Boyke Fs Samola, S.I.K., M.H, Jumat (06/03/2020).

Kegiatan yang berlangsung dalam Aula Endra Dharmaleksana dihadiri oleh Para PJU polres, para kapolsek, seluruh urmin dan kasium jajaran polres Gowa.

Dalam sambutan kapolres gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu karorena yang sebelumnya telah membantu mebawa polres gowa mendapatkan predikat zona integritas dan wilayah bebas korupsi (ZI-WBK)

UcapanTerima kasih disampaikan kapolres gowa kepada Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Sulsel yang telah berkunjung ke Polres Gowa dalam rangka membina dan menyelenggarakan fungsi perencanaan umum serta evaluasi atas penerapan sistem organisasi dan manajemen dilingkungan Polres gowa.

“Kami berharap masukan dari tim Biro Rena agar Polres Gowa lebih aktif lagi melakukan pelaksanaan ataupun pengolahan anggaran,” ucap kapolres

Sementara itu Karorena Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, S.H., M.M. menyampaikan kegiatan suvervisi dilaksanakan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran.

“Supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pembina fungsi. Untuk mengetahui kinerja yang sudah dilakukan dan mencari kekurangan serta memberikan solusi guna perbaiki tugas-tugas Polres. Ujar Sri

Diakhir arahannya Karorena Apresiasi kinerja polres gowa sebagai satu satunya polres dipolda sulsel yang meraih predikat Zona Intergritas dan Wilayah Bebas Korupsi, “ini bukan hal yang mudah untuk dicapai maka saya mengajak rekan-rakan menjaga predikat tersebut “Tutup Karorena. ( Hariyanto | Redpel ndra)

Share It.....