Pelantikan Kombes Musa Tampubolon Sebagai Irwasda Polda Kepri Dipimpin Oleh Wakapolda Kepri

WBN, Kepri, Batam – Pelantikan Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si. dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri beserta Personel Polda Kepri di Rupattama Polda Kepri pada hari Rabu (11/3/20) pukul 09.00 WIB.

Kombes Pol Musa Ikipson Tampubolon sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri, Perwira Menegah berpangkat tiga melati tersebut sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Kepri pada periode 2016-2017 silam.

Dalam pelantikan tersebut Wakapolda Kepri langsung memimpin untuk melafalkan Sumpah jabatan, “Demi Tuhan saya berjanji, bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara”.

Kabid Humas Pold Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan no Kep 547/III/2020.

“Pada pelantikan Irwasda Polda Kepri dilaksanakan juga penandatanganan Sumpah dan janji serta penandatanganan Pakta Integritas, merupakan hal yang wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik”, jelas Kabid Humas Polda Kepri. (Jonrius Sinurat | redpel ndra )