WBN, SULUT,Manado – Penyebaran Covid 19 alias virus Corona yang sudah masuk ke kota Manado maka Untuk mencegah penyebaran virus corona agar tidak makin meluas, Pemkot Manado meliburkan sementara sekolah di seluruh Kota Manado selama dua pekan mendatang, terhitung sejak,Senin 16-27 Maret 2020.

 

Walikota Manado mengungkapkan, imbas dari momentum libur sekolah ini, kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara mandiri oleh para siswa di rumah, dengan bahan ajar yang sudah diberikan oleh para guru.

“Pemkot Manado memutuskan untuk mentutup semua sekolah di lingkungan Kota Manado dan akan melakukan proses kegiatan belajar mengajar melalui kegiatan belajar mandiri, dengan bahan ajar yang sudah diberikan oleh para guru ,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut lewat rilis Humas Pemkot Manado,Minggu (15/03/2020) pagi.

Lanjutnya, Walikota mengharapkan kerja sama dari orang tua siswa untuk mengawasi anak-anak tetap dirumah dan tidak berkegiatan di keremunan orang banyak.

Berita Terkait : Virus Corona di manado 

http://https://www.youtube.com/watch?v=6izFzDs_sz8

 

Himbauan ini dilakukan, sehubungan dengan upaya menekan agar tidak meluasnya penyebaran corona virus di Kota Manado.Sebagai mana informasi yang beredar sekarang, bahwa Sulut dinyatakan masuk salah satu provinsi penyebaran virus corona.

Penulis : Tevri Ngantung |redpel ndra

Share It.....