Cegah Virus Corona, Polres Gowa Datangkan Tim Kimia Biologi Radioaktif Brimob Polda Sulsel

WBN, SULSEL – Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan Polres Gowa dalam mencegah penyebaran virus corona baik melalui sosialisasi, bahkan dengan menyiapkan Aseptic Gel (hand sanitizer) hingga menyiapkan sarana untuk mencuci tangan.

Kini Polres Gowa kembali melakukan antisipasi merebaknya virus Corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan pada Selasa (17/02/2020) pukul 13.30 Wita yang turut disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Boy Samola.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya virus Corona yang lebih dikenal dengan nama COVID-19 yang dikenal mematikan tersebut.

Tampak Tim Kimia Biologi Radioaktif Gegana Brimob Polda Sulsel yang secara khusus didatangkan dengan profesional menyiapkan semua peralatan dan bahan kimia guna dilakukan penyemprotan.

Pasca seluruh peralatan yang digunakan benar-benar siap selanjutnya melakukan penyemprotan hampir diseluruh ruang pelayanan publik bahkan halaman kantor Polres Gowa juga menjadi sasaran penyemprotan.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah upaya pencegahan agar virus tidak menyebar ke mana-mana dan menciptakan Polres Gowa bisa steril dari virus yang mematikan tersebut,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. ( Heriyanto | redpel ndra )