Bagi Masker Sarung Tangan Gratis,Sualang Merealisasikan Himbauan Gubernur Sulut

WBN, Manado, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Melalui Dinas Kebudayaan Daerah dalam rangka kepedulian merespon Himbauan Instruksi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.SE dan Wakil Gubernur Drs.Steven OE Kandouw upaya Pencegahan COVID 19 virus Corona yang mulai mewabah di wilayah Sulut, Maka Kepala Dinas Jenry Sualang.SPd MAP Meneruskan Himbauan upaya pencegahan Virus Corona dengan membagi – bagikan Masker dan sarung tangan Steril kepada Staf jajaran Dinas serta turun kelapangan untuk bagikan Masker dan sarung tangan Steril secara Gratis kepada Masyarakat pengguna jalan umum,Jumat( 20/3/2019).

” Tujuan kami membagi – bagikan Masker dan sarung tangan karet steril Guna Rasa kepedulian untuk merespon Himbauan pemerintah Provinsi melalui Dinas Kebudayaan dalam Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona COVID 19″ ungkap Sualang.

Lebih Lanjut, Diharapkan kepada pejabat Esalon Staf ASN dan THL agar lebih hati – hati waspada jangan di anggap remeh penyakit berbahaya ini karena sudah mendunia,lebih baik menggunakan masker dan Sarung tangan,kurangi bertemu sanak keluarga kerabat dan teman kalau bisa belajar berisolasi sendiri dirumah jangan melakukan liburan luar rumah dan untuk ASN dan THl tetap bekerja dirumah terapkan sosial SOC distancing ” beber Kadisbud disela apel Dinas.

Saat pembagian masker dan sarung tangan karet gratis Kadis Sualang didampingi Staf mendapat apreasi acungan jempol oleh masyarakat setempat dan penggendara umum sewaktu melintasi jalan depan kantor Dinas kebudayaan.

” Sangat berterima Kasih kepada bapak dan Ibu dinas kebudayaan yang sudah beri kami masker Gratis yang kebetulan kehabisan masker di pertokoan ” terang salah satu pengendara yang enggan sebutkan namanya.

Diketahui penyebaran virus korona yang sudah masuk ke wilayah sulut hendaknya masyarakat perlu memperhatikan himbauan dan petunjuk – petunjuk dari media sosial dan media publik bagaimana upaya pencegahan virus yang sangat berbahaya penularannya ini.

Penulis : Tevri Ngantung | redpel ndra