Cegah Corona, Danpos TNI 1625 Golewa Ngada Serka. Zwinglly Terjun Lapangan

WBN NTT│Komandan Pos TNI 1625 Ngada, Flores Provinsi NTT, Babinsa Serka. Zwinglly melakukan patroli langsung ke sejumlah titik wilayah tugas lapangan di KecamatanGolewa Kabupaten Ngada melakukan pencerahan, sekaligus menegaskan himbauan langsung kepada warga masyarakat untuk bersikap extra waspada dan menerapkan social distance atau berjaga-jaga jarak atas wabah Covid-19 Coronavirus yang tengah menular dan telah mencatat record menelan ribuan nyawa umat manusia di dunia hanya dalam beberapa saat.

Pantauan tim media ini di Kabupaten Ngada Pulau Flores, Danpos TNI 1625 Golewa Ngada melaporkan kegiatan pada hari Minggu 22 Maret 2020, Babinsa melaksanakan kegiatan sosialisasi langsung ke tingkat masyarakat Golewa di sejumlah titik pemukiman warga.

“Saya menghimbau masyarakat membatasi diri berhura-hura dan wajib mengikuti tata aturan serta perintah negara untuk hidup waspada ekstra, sebab kita sedang diterpa bencana wabah virus yang mematikan, Covid-19 Coronavirus. Untuk sementara harus memutuskan sikap partisipasi nyata dari seluruh warga masyarakat untuk menekan wabah, dan harus lebih banyak berdiam diri di rumah, tidak perlu berkumpul untuk keramaian dalam tempo sementara waktu”, tegas Pos TNI 1625 Ngada, Flores Provinsi NTT, Serka. Zwinglly.

Serka. Zwinglly menghimbau masyarakat wajib memperkuat pola hidup sehat, jauhi kontak (besalaman) dengan sesama dalam gerakan hidup antisipasi wabah, semaksimal mungkin.

Tim Pers WBN NTT│Aurel Do’o│Redpel-Indra