Physical Distancing , DPR RI Asal NTT Melki Laka Lena Himbau Jangan Mudik

WBN NTT│ Anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena menghimbau warga NTT untuk mentaati semua peraturan dan himbauan terkait upaya dan tindak penanganan wabah Covid-19 Coronavirus.

Penegasan Melki Laka Lena dikutip redaksi WBN NT, tanggal 27 Maret 2020.

“Physical Distancing menjadi salah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Oleh karena itu, jangan mudik di saat-saat seperti sekarang ya. Demi keselamatan keluarga dan kita semua”, tandas Anggota DPR RI asal NTT, Melki Laka Lena.

Melki Laka Lena juga meminta seluruh warga Nusa Tenggara Timur untuk tidak bandel atas seluruh seruan Aparatur Keamanan di berbagai tingkatan sebab tindakan Pemerintah maupun Aparatur Keamanan  yang sedang ditempuh adalah demi sebuah tujuan besar, yakni untuk menciptakan keselamatan seluruh warga Bangsa Indonesia dimana pun berada.

Melki Laka Lena memesan segenap masyarakat mengambil sikap untuk taat azas, sebab wabah Corona sangat masif dan telah menghabisi puluhan ribu nyawa manusia secara akumulasi dari ratusan negara di dunia, termasuk negara Indonesia*).

Tim Pers WBN NTT│Aurel Do’o│redpel-Indra