DPRD Kota Depok Fraksi PDIP Ikravany Hilman: Giat Penyemprotan Disinfektan di Rusunawa Depok

WBN, Kota Depok – Cegah Penyebaran Virus Corona/COVID-19 di lingkungan Kota Depok, DPRD Kota Depok, Fraksi PDIP Ikravany Hilman Turun langsung Giat Penyemprotan Disinfektan di Rusunawa Depok. Sabtu (28/03).

Layanan Sosial ini sudah beberapa hari ini dilakukan oleh Fraksi PDIP disejumlah tempat seperti di masjid-masjid juga dan tidak menutup kesempatan di tempat lain jika ada permintaan dari warga tutur Ikravany.
Beliau juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga rusun untuk menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan menggunkaan sabun setelah bepergian sebelum memasuki huniannya masing-masing.

Dalam perbincangan Beliau dengan Pengelolah Rusunawa dalam hal ini Gatot Supriyady sangat mengapresiasi pengelolah rusun dengan adanya alat Handsanitizer yang telah terpasang di setiap block/tower, tapi menurut Ikravany dikarenakan isi ulangnya yang harganya juga lumayan mahal jadi ada baiknya disediakan tempat untuk mencuci tangan sekalian dengan sabunnya.

Menutup kunjungan bakti sosial Beliau di Rusunawa Ikravany yang adalah juga Skretaris DPC PDIP Kota Depok, mengharapkan warga rusun untuk menaati himbauan Pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu urgen. Harapan Beliau semoga Warga Depok terkhusus warga rusunawa Banjaran Pucung terhindar dari Virus Corona.

( MM | redpel ndra)