PKB dan NU Indramayu Buka Posko Tanggap Covid -19

WBN, INDRAMAYU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama PCNU Indramayu resmi launching Posko Tanggap Covid-19.
Acara launching digelar di depan gedung PCNU Indramayu, Selasa (31-03)

Hadir dalam acara tersebut ketua DPC PKB Indramayu sekaligus Wakil ketua DPRD Indramayu Muhamad Sholihin beserta jajarannya, Ketua PCNU Indramayu bersama para pengurus badan dan lembaga NU Indramayu.

Ketua DPC PKB Indramayu Muhamad Sholihin menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 melanda,
Ini salah satu iktiar yang pernah dilakukan oleh sesepuh indramayu Ki Alen.di saat virus penyakit menyerang masyarakat Indramayu,Ki Alen segera iktiar semedi di puncak gunung Indramayu yang berada di wilayah Cikamurang indramayu untuk meminta petunjuk sang maha esa Allah SWT,alhasil ada petunjuk yaitu menggunakan air sumur kejayan untuk menyembuhkan wabah virus tersebut ucap Muhammad Sholihin.

Dalam launching tersebut, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan ke gedung PCNU Indramayu dan membagikan masker terhadap para pengendara yang lewat di depan jalan gedung PCNU Indramayu.

Menurut Sholihin, PKB bersama PCNU telah menyiapkan kegiatan selanjutnya seperti penyemprotan Disinfektan ke tempat-tempat umum yakni masjid, mushala, sekolahan, dan bahkan rumah-rumah warga di seluruh wilayah Indramayu secara serempak.

“Kita juga mengajak masyarakat agar tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga kebersihan, dan tentunya berdoa serta bersholawat untuk Nabi agar cepat selesai dari wabah Covid-19 ini,” tutur Sholihin. ( Cp.Enjoy,B.Ayy,Ncek DR | redpel ndra )