TNI, POLRI dan Pemerintah Tanjung Priok, Adakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

WBN, Tanjung Priok – Kegiatan penyemprotan di wilayah sekitar Tanjung Priok, (31/03/2020) dilakukan oleh Tiga Pilar ( TNI /POLRI / PEMERINTAH ).

Dalam kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Tanjung Priok semua Petugas adakan apel dan berkumpul di Polsek Tanjung Priok yang dipimpin Langsung Kapolsek Tanjung Priok Jakarta-Utara Kompol.Budi Cahyono sebagai pimpinan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan diwilayah sekitar Tanjung Priok, kegiatan tersebut dibagi dua kelompok .Wilayah yang mendapatkan penyemprotan cairan Disinfektan diantaranya: Kelurahan Sunter Jaya,Kelurahan Papanggo,Kelurahan Sungai Bambu,Kelurahan Tanjung Priok kegiatan penyemprotan dibagi dua kelompok ” Kata Edi Kanit Polsek TanjungPriok.

Petugas Penyemprotan cairan Disinfektan dilakukan oleh Petugas dari TNI ,Polri dan PPSU melakukan penyemprotan menyisir dari Wilayah Kelurahan Sungai Bambu dalam penyemprotan cairan Disinfektan warga diharap untuk keluar rumah “Ungkap Petugas. Reporter ( Ahmad FG | redpel ndra )