Tripika Bersama Dengan Stakeholder Melaksanakan Apel Kesiapan Penanggulangan Virus corona

WBN, GOWA – Tripika Bersama Dengan Stakeholder Melaksanakan Apel Kesiapan Penanggulangan Virus corona, giat tersebut berlangsung di kantor ke Camat Bontonompo. Kamis (02/04) pukul 10.00 wita.

Giat tersebut yakni Para tripika kec Bontonompo (camat bontonompo Wahyudin, S.P., Kapolsek Bontonompo, A.K.P., Syahrir, S.H dan Danramil Bontonompo, Kapten Susanto Dan jajarannya, Kapus Bontonompo Nursyamsi, S.K.M., M., Adm Kes. bersama staf. Nursyamsi Bontonompo an. Wahyudi, S.Ag., M.A., Kepala RSU Syehyusif, dr. H. Salahuddin, M.Kes, serta Tiga pilar pemerintahan kelurahan Tamallayang bersama dengan jajarannya.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di lingkup pemerintahan kabupaten Gowa dengan maksud untuk pencegahan dan penanggulangan penularan virus corona terkhususnya di kecamatan Bontonompo.

Adapun Cara penanggulangan ini dengan menyemprotkan cairan disinfektan Covid-19 dengan melibatkan para pemerintah setempat, mulai dari tingkat RT/RW sampa tingkat Desa dan kelurahan sekecamatan Bontonompo, para relawan dari karang taruna kecamatan Bontonompo dan masyarakat pencinta kebersihan.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud tindak lanjut dari perintah bapak Kapolres Gowa, Dandim Gowa dan Bupati Gowa Dgn maksud wilayah giwa bebas dari virus corona” kata bapak camat bontonompo.

Bapak Camat Bontonompo juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kapolsek Bontonompo dan pak danramil Bontonompo bersama jajaran dan semua stecholder atas kerja samanya baik lansung maupun tidak langsung memerangi musuh negara ini.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir,Sh jugabmenyampaikan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat krn berperan aktif melawan virus korona ini, “tanpa dengan kesadaran dan perhatian bersama pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa,” Ucapnya. ( Heriyanto | redpel ndra )