Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Parangloe Lakukan Himbauan DiPasar Bontojai

 

WBN, GOWA – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH bersama anggotannya gencar melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat, dalam mengantisipasi semakin luasnya penyebaran virus Corona.

 

Himbauan dan penyuluhan kali ini yang dilaksankan oleh Kapolsek Parangloe dilaksanakan di Pasar Bontojai Desa Berisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa pagi ini Jumat (03/02/2020).

 

Dalam giat himbauan tersebut, sambil berdiri dihadapan pengunjung pasar dan memberikan himbauan dengan alat peraga berupa V8 di depan Pasar Bontojai,

Kapolsek pemyampaikan Maklumat Kapolri tentang larangan melaksanakan kegiatan pesta maupun hajatan yang mengumpulkan orang banyak.

 

Tak hanya itu Kapolsek Parangloe yang turut didampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Haryanto menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga jaràk dan gunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona.

 

” Gunakan Masker dan jaga jarak agar tidak saling bersensentuhan dan apabila

Selesai belanja kembali rumah masing-masing,” himbau Iptu Kasma.

 

Tak jauh beda dengan giat yang di laksanakan sebelumnya, Kapolseķ Parangloe juga menghimabu agar tetap menjaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan.

 

Kasmawati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di tengah masyarakat diwilayah kecamatan Parangloe,”ucapnya.

 

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan dan dilaksanakan hal serupa sehingga seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Parangloe dapat kita himbau dan memberikan edukasi tentang pencegahan Covid 19.,” ungkap Kapolsek. (Hariyanto | redpel ndra)