Cegah Covid-19, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Bagikan Masker di Pasar Bontojai

 

WBN, GOWA – Dampak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 kini dirasakan oleh berbagai kalangan. Beragam cara dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus yang berawal dari cina.

Salah satunya yang dilakukan Kepolisian Sektor Parangloe Polres Gowa, dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe dengan membagikan masker kepada pengunjung di Pasar Bontojai Desa Berisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, jumat (03/04/2020)

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati mengatakan, hari ini Polsek Parangloe membagikan masker kepada masyarakat atau pengunjung pasar Bontojai sebagai wujud kepedulian Polisi dalam mencegah penyebaran Covid-19, tutur Iptu Kasma.

Nampak terlihat Kapolsek Parangloe bersama anggotanya membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasar dan bahkan Kapolsek langsung memasangkan masker kepada salah satu pengunjung pasar.

Selain itu, kapolsek juga menagatakan kepolisian tetap ada di tengah masyarakat. Polisi juga meminta kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih.

“Yang utama menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, lingkungan rumah dan kerja serta selalu mencuci tangan setiap saat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK,MH mengimbau kepada kalangan pengusaha untuk turun ke jalan dengan mengikuti apa yang dilakukan kepolisian.

“Jangan menjual masker dengan tidak sesuai harga standar dengan harga yang, dan untuk para penimbun, kami akan menindak tegas, karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan,” tegas Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa. ( Hariyanto | redpel ndra)