DPD Projo Riau Gandeng Pemerintah, TNI dan Polri dalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

WBN, PEKANBARU, RIAU – DPD Projo Riau bersama Pemerintah, TNI dan Polri laksanakan gotong royong dalam melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan masyarakat Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Minggu (05/04/2020) pukul 14.00 WIB.

Penyemprotan Disinfektan bertujuan untuk memutus rantaikan pencemaran Virus Covid-19 di sekitar lingkungan masyarakat.”Ya, puji syukur, hari ini kita dapat kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru “terang Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban ST kepada awak media.

 

Diterangin Sonny, ada sekitar 15 alat semprot yang lansung bergerak untuk melakukan penyemprotan hari ini. Ketua DPD Projo Riau menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah bentuk wujud rasa peduli kami terhadap masyarakat supaya virus Covid-19 tersebut tidak menyerang warga.

 

“Ini bukti kita tidak diam dalam melawan virus corona tersebut. Soal berhasil atau tidak nantinya urusan Tuhan, yang penting kita semua sudah berjuang menjadi relawan kerja sambil beramal,”imbuh Sonny kembali.

 

Selain melaksanakan penyemprotan di rumah warga, DPD Projo Riau beserta tim yang tergabung juga melakukan penyemprotan di tempat ibadah serta di tempat zona umum tempat berkumpul keramaian.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Edy Nyo SE MH mengucapkan terimakasih kepada tionghua peduli dan relawan yang telah turun lapangan pada hari ini yang mana dikerjakan dengan lancar. ( NN | redpel ndra)