Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama masyarakat Crown Golf BGM, Bagikan APD Kepada Posko Gugus Covid-19

WBN,  Jakarta Utara – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19) Jakarta-Utara, Ali Mualana Hakim menerima bantuan ratusan baju alat pelindung diri (APD) dari Kapolres Metro Jakarta-Utara ,Kombes.Pol Budhi Herdi Susianto dan masyarakat Crown Golf BGM Pantai Induk Kapuk.

Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak karena saat ini tenaga medis yang merupakan garda terdepan Penanganan Pasien (COVID-19), sangat membutuhkan baju APD “Ungkap Ali Mualana Hakim didampingi Sekertaris Pemkot Jakarta-Utara Desi Putra di Posko Gugus Tugas COVID-19 Jakarta-Utara Kantor Walikota Jakarta-Utara ,(06/04).

 

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta-Utara , Kombes.Pol Budhi Herdi Susianto menyerahkan langsung baju APD kepada Kasudin Kesehatan Jakarta-Utara, Yudi Dimyati untuk didistribusikan ke sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit diwilayah Jakarta-utara.

Hari ini kami menyalurkan bantuan baju APD dari masyarakat untuk tenaga medis yang kini sedang berjuang merawat Pasien COVID-19 kita akan bersama-sama melewati dan mengatasi wabah Virus Corona (COVID-19) “Kata Kombes.Pol Budhi Herdi Susianto.

Secara kolaborasi semua unsur berpartisipasi langsung dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) agar tidak meluas baju APD sangat dibutuhkan bagi tenaga medis karena mereka bersentuhan langsung dengan Pasien COVID-19. Semoga bantuan ini bisa memberikan semangat kepada mereka untuk bersama-sama melawan Virus Corona (COVID-19) dengan berbagai macam pencegahan.Sedangkan Koordinator Crown Golf BGM Pantai Indah Kapuk ,Felicita Susantio menyatakan dukungannya untuk bersama-sama melawan Virus Corona (COVID-19) sebagai bentuk partisipasi terhadap Penanganan COVID-19 kami serahkan 150 pasang baju APD bagi tenaga medis kami harap musibah ini bisa segera berakhir dab teratasi dengan baik bersama Pemerintah kami akan mendukung berbagai upaya dalam memerangi COVID-19″ Pungkasnya. Reporter ( Ahmad FG | redpel ndra)