Lockdown (COVID-19) Semua Gang Ditutup Tapi Hotel Tetap Buka

 

 

 

WBN, Semper, Jakarta-Utara– Masyarakat DKI-Jakarta mengikuti anjuran himbauhan Pemerintah Pusat dan himbauhan Gubernur DKI-Jakarta (06/04/2020) maraknya wabah Virus Corona (COVID-19) di DKI-Jakarta masyarakat adakan Lockdown disekitar wilayah masing-masing untuk mengantisipasi berkembangnya Virus Corona supaya wilayahnya steril dan tidak mudah terpapar Virus corona (COVID-19) masyarakat adakan tutup wilayah disekitar tempat tinggalnya.

 

 

Kegiatan masyarakat Semper adakan Lockdown diwilayahnya tetapi sangat disayangkan dalam penutupan Jalan gang tersebut untuk penginapan (Hotel) tetap buka karena tempat penginapan tempat berkerumun manusia yang datang dari asal usul yang belum tau kejelasannya ,apakah hotel tersebut menggunakan pengukur suhu badan (Therma Gun) atau tidak seharusnya perlu dilakukan untuk Pencegahan dan Penularan supaya warga sekitar tidak mudah terpapar Virus Corona (COVID-19).

 

 

Semestinya pihak Instasi Pemerintah Diwilayah sekitar untuk menegur pihak Pengelola Penginapan (Hotel) agar mengikuti anjuran himbauhan Gubernur DKI -Jakarta atau Warga sekitar Penginapa (Hotel) tentang Pandemi wabah Virus Corona (Covid-19). Reporter ( Ahmad FG | redpel ndra)