Peduli Masyarakat, Personil Polres Gowa Kunjungi Tokoh Masyrakat dalam Hal Menyampaikan Maklumat Pemerintah tentang Virus Corona

WBN, GOWA – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam menghadapi perkembangan memaraknya penyebaran virus covid-19 di Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang, Selasa (07/04).

Dalam hal ini Kapolsubsektor Pattallassang Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid, S.H., melaksanakan kunjungan kepada tokoh masyarakat yang didusun Bollangi Desa Timbuseng kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Adapun tujuan kegiatan guna mengingatkan kepada warga untuk mematuhi Maklumat perintah, “agar untuk sementara waktu berdiam diri dirumah, hindari keluar rumah kecuali sangat perlu dan mendesak, gunakan masker mulut, pelindung muka, jaga kebersihan, selalu cuci tangan dengan sabun dibawah air mengalir, hindari ketempat keramaian, orang berkumpul lebih dari sepuluh orang seperti giat Fisik, sosial dan pesta,” ujarnya.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsubsektor Pattallassang Polres Gowa untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian sehingga menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing, dengan adanya kepedulian dan peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memutus berkembangnya virus corona maka kondusifitas Harkamtibmas terwujud,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.I.K.,M.H., merespon positif dan sangat mengapresiasi, keaktifan jajaran dengan melaksanakan peran aktif kunjungan memberikan himbauan kesiagaan covid-19 benar-benar memutus perkembangan penyebaran covid-19. ( Heriyanto | redpel ndra)