Ini Penekanan Kasat Lantas Polres Gowa Dalam LAT PRA OPS Keselamatan Lipu 2020 

 

WBN, GOWA – Giat Lat Pra Ops Keselamatan Lipu tahun 2020 dengan tema Dengan pelatihan Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Lipu tahun 2020 Kita cegah penularan virus corona covid 19, Senin (06/04).

 

Kegiatan  berlangsung di Aula Polres Gowa, Giat tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid di dampingi Kasat Lantas Polres Gowa Selaku Pemateri giat Lat Pra Ops Keselamatan Lipu tahun 2020.

 

Jajaran Polres Gowa Menggelar Operasi Keselamatan Mulai Hari ini dan focus ke pelanggaran lalu lintas dan penanganan Penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Gowa.

 

“Operasi di mulai hari ini sampai 14 hari kedepan” Kata Kasat Lantas Polres Gowa operasi  rutin tiap tahun ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas, hal ini dilakukan untuk kesadaran berlalu lintas masyarakat.

 

Terhitung hari ini 6 april 2020 sampai dengan 19 april 2020 operasi keselamatan dilaksankan di suluruh wilayah hukum polres Gowa, kegiatan ini melibatkan 100 personil yang tercantum dalam surat perintah, kegiatan ini di hadiri oleh personil sat lantas polres Gowa beserta personil yang tercantum dalam surat perintah.

(Hariyanto | redpel ndra)