Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Barombong  Polres Gowa Pimpin Apel Giat Penyekatan

WBN, GOWA – Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Hasyim , S.H, Memimpin Apel pelaksanaan giat penyekatan Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang di laksanakan di Jl. Poros Panciro Bajeng , Sabtu (11/04).

Apel Penyekatan Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 yang diikuti oleh personil gabungan Polres dan polsek yang sudah terbagi dalam tiga regu dan untuk kali ini dipimpin kapolsek Barombong sebagai Dan regu II dengan personil sebanyak 27 Orang.

AKP Muh Hasyim , SH, dalam arahan mengatakan apa yang kita laksanakan adalah perintah dari Presiden dan Kapolri untuk terkait Antisipasi pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah banyak memakan korban, bahkan yang sudah dimakamkan di wilayah kab. Gowa mencapai 33 orang dan diperkirakan korban Covid 19 terus meningkat .

Dalam melaksanakan Giat Penyekatan Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 juga dibackup oleh Puskesmas MoncoBalang dengan Kapuskesmas Abd. Latief bersama staff nya dengan membawa alat pengukut Suhu Badan dan membawa Masker untuk dibagikan pada Masyarakat.

Sebelum laksanakan giat Penyekatan Kapolsek memberikan penekanan agar seluruh personil melaksanakan dengan santun serta Humanis dengan mengutamakan keselamatan diri dan giat ini upayakan memberikan himbauan dengan membagikan brosur, pengukuran suhu badan dan pembagian Masker pada pengguna jalan.

Nampak Kapolsek Barombong Bersama personilnya aktif menghimbau warganya yang melintas di jalan poros Panciro sambil membagikan brosur, memeriksa suhu badan dan membagikan Masker pada Masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Barombong bersama jajaranya yang intens memberikan himbauan kepada warganya terkait pencegahan penyebaran virus corona dan upaya menjaga harkamtibmas agar tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.