Gelar Operasi Aman Nusa II, Personil Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa Apel Bersama

WBN, GOWA – Dalam rangka pencegahan penularan virus Corona Personil gabungan polres dan kodim 1409 Gowa melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin Akp Syamsuriadi S. Sos di halaman mako Polres Gowa pada Minggu (12/04/2020)

Kegiatan apel turut dihadiri Kabag ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid bersama pasi ops kodim 1409 Gowa Kapten Arm Mahyidin

Pelaksanaan apel ini dilakukan untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini begitu pula dengan lokasi tempat pelaksanaan kegiatan.

Dalam pelaksanaan apel disampaikan bahwa kegiatan yang akan dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus corona dengan melakukan beberapak kegiatan berupa memberikan himbauan, menempel kertas himbauan ditempat umum serta membagikan masker

Kemudian pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi dua kelompok dengan menyasar lokasi pasar yang ada di Kec Bajeng dan kec. Bontomarannu Kab Gowa.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengucapkan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan sebagai upaya dalam menekan jumlah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang ada dikabupaten Gowa. (Heriyanto | redpel ndra)