Bupati, Kapolres, Dandim 1625 Ngada Monitor Pos Palbatas Paubuku Ngada Nagekeo

WBN NTT │Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi NTT melakukan monitoring lapangan di Pos Perbatasan Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo, Posko Paubuku, Desa Sasedu Kecamatan Golewa (13/4/2020).

Rangkuman Tim WBN NTT (13/4/2020), kehadiran Bupati Paulus Soliwoa bersama Kapolres AKBP. Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H, Dandim Letkol Czi Luqman Nur Hakim di lapangan didampingi rombongan dan langsung meninjau Pos Palbatas serta memberikan motifasi dan arahan kerja kepada para petugas lapangan.

Pos Palbatas Posko Paubuku, Desa Sasedu Kecamatan Golewa adalah salah satu Pos Siaga Covid-19 yang ditempati oleh Tim Gabungan Pemerintah Kecamatan Golewa Ngada, unsur Kodim 1625 melalui Danpos Golewa Serka Zwingly dan Polsek Golewa yang selalu siaga siang hari dan malam hari ronda bergantian melaksanakan tugas pemantauan dan steril arus lalu lintas dari jalur pintu masuk arah timur Pulau Flores menuju Kabupaten Ngada.

Kehadiran para petinggi daerah dalam kegiatan ini juga guna melihat langsung segala kondisi kelengkapan para petugas jaga di Pos Palbatas Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo.

Bupati Ngada, Kapolres dan Dandim 1625 Ngada secara bergantian memberikan arahan dan motifasi kepada seluruh petugas lapangan*.

Foto lapangan : Danpos TNI 1625 Ngada, Golewa, Serka Zwingly.

Tim WBN NTT│Aurel Do’o │Redpel-Indra