Karang  Taruna Kerjasama dengan ACT dan Perangkat Desa, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

WBN, KAB. BEKASI – Cegah penyebaran virus corona Karang Taruna Desa Pusaka Rakyat Kab. Bekasi. Kerjasama dengan ACT MRI (Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia) dan Perangkat Desa. Lakukan Penyemprotan Disinfektan di lingkungannya. Minggu (12/04).

Giat penyemprotan disinfektan yang digalang oleh karang taruna desa pusaka rakyat bekerjasama dengan lembaga sosial ATC MRI kab. Bekasi di bantu oleh Babinsa, Bimmas pol dan perangkat desa mulai dari kadus RW dan RT.

Penyemprotan dilakukan di 4 kampung yaitu Kampung Bogor, Kampung Penggarutan, kampung Tambun Permata dan Karang Tengah. Penyemprotan disinfektan ini ke tempat-tempat ibadah masjid, sekolah dan majlis taklim, sedesa pusaka rakyat.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa Marta, Bimmas pol Sudung, Ketua karang taruna Hasan Basri, para Kadus Dawam, Abdulloh, Ketua RW dan Para Ketua RT.

 

Ujar ketua karang taruna insya allah kegiatan kegiatan sosial ini akan berlanjut, seperti baksos kedepannya selain kerjasama dengan lembaga sosial ada juga program kerja lainnya yang ada di karang taruna ini, seperti pemberdayaan dan keterampilan kerja.

Ucap koordinator ACT MRI. Kang Hari “bahwa kegiatan kegiatan sosial ini, bukan hanya penyemprotan saja ,tapi ada juga bakso pemberian beras, sembako untuk korban pandemic dampak bencana Covid-19 dan juga pembagian nasi-nasi boks beliau berharap mudah- mudahan ada donatur yang ingin menyumbangkan rezqinya kepada lembaga sosial ini, mereka biar tetep melakukan kegiatan kemanusiaannya.” Ujarnya.

Reporter Yadi : redpel ndra.