Peduli Warga Pra Sejahtera Dimasa COVID-19, Bagren Polres Gowa Bagi Sembako

WBN, GOWA – Sebagai bentuk kepedulian Polres Gowa kepada keluarga pra sejahtera di masa COVID-19 satker Bagian Perencanaan Polres Gowa pada pagi tadi Senin (13/04/2020) bagi sembako kepada warga Gowa

Sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada warga pra sejahtera khususnya pengemudi becak motor pekerja bangunan, ibu ibu yang kurang mampu bahkan Marbot Mesjid juga menjadi perhatian personil

Warga tersebut seluruhnya berdomisili di sekitar kantor Polres Gowa tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto Sungguminasa, ungkap Kasubbag Dalgar Bagren Polres Gowa AKP. Hendra Suyanto.

Ditengah pembagian sembako tampak anggota juga kembali mengedukasi warga melalui imbauan untuk tetap berada di rumah dimasa pencegahan COVID- 19 serta mengajak untuk membiasakan untuk hidup sehat serta menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker dalam beraktifitas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga disekita kantor kami dimasa pencegahan COVID-19 dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka sekaligus himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus Corona dapat di indahkan,” pungkas AKP. Hendra.

(Heriyanto | redpel ndra)