‘STAY HOME” Mobil Personil Polres Gowa Jadi Perhatian Warga

WBN, GOWA – Berbagai cara dilakukan personil Polres Gowa dalam memberikan edukasi terkait penularan virus Corona yang hingga saat ini masih mengancam.

Satu hal yang menarik yang ditemukan Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan pada pagi tadi Senin, (13/04/2020) disaat akan melintas di depan kantor Polres Gowa yang melihat terdapat 1 unit mobil warna putih yang terparkir dam menarik perhatiannya.

Pada mobil tersebut tertulis dengan hastage ” #DIRUMAHAJA”, kemudian diabadikan melalu pengambilan foto untuk diviralkan.

Jika melihat sepintas lalu mobil tersebut sangat sederhana namun, dengan hastage seperti itu akan membawa dampak positif buat masyarakat dalam mencegah penularan COVID-19.

“Walau tanpa melalui imbauan menggunakan voice atau pengeras suara namun kendaraan personil tersebut juga telah ikut berpartisipasi mencegah penularan COVID-19 dengan pesan sederhana untuk selalu tinggal dirumah (Stay Home),” ungkap AKP. M. Tambunan

Kesan yang ditampilkan pada mobil tersebut mengajak kepada kita semua untuk bersama sama mendukung pemerintah guna meminimalisir penyebaran Virus yang hingga kini masih menjadi momok bagi kita semua,” tambah. M.Tambunan. (Heriyanto | redpel ndra)