Bansos Diterima Warga RW.001 Kelurahan Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

WBN, Ciliincing, Jakarta Utara – Pembagian Paket Sembako untuk Warga Masyarakat Rukun Warga (RW) 001 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta-Utara yang tertunda terjadwal Hari Minggu (12/04) akibat padatnya kegiatan tersebut terlaksana di lakukan pada Hari Senin (13/04), bantuan Bansos paket sembako tiba di halaman Pos Rukun Warga (RW) 001 pada pukul 16.27 Wib sore jelang Magrib yang terpantau langsung oleh awak Media WBN.

Dalam kegiatan Bansos paket sembako turut hadir Sekcam Cilincing Jakarta-Utara Retno, Lurah Kalibaru Cilincing Jakarta-Utara Suyono,S.E, Sekel Kalibaru Marsilam, Kasie Pemerintah Yuli, Ketua RW.001 Nasikin, Polri, TNI, Satpol, PP, LMK Sukarja Majid, FKDM, Linmas, Para Ketua RT terdiri dari 15 RT, Karang Taruna RW.001 kegiatan Bansos paket sembako disaksikan dari Dinas Sosial , Zepri Maulana, Rita Purnama Sari, Adnan Ibrahim, Emi Suhaemi, Liza.

 

Kegiatan Bansos paket sembako Ketua Rukun Warga (RW) 001 secara simbolis memberikan bantuan kepada Warga yang menerima Bansos Paket sembako yang ada dilingkungan bertempat tinggal di Rukun Warga (RW) 001.

Ketua Rukun Warga (RW) 001 Nasikin memberikan rincian kepada awak Media pembagian di Rukun Warga (RW) 001 sebanyak 1.534 paket sembako yang mana isinya : Sarden 2Kaleng, Masker 2 Buah, Sabun 2 Buah, Beras 5 Kg, Biskuit 2, Minyak 2 Liter.

 

Harapan saya agar Warga masyarakat kami tidak ada keluhan mengenai Paket bantuan dan bila ada yang belum dapat segera mendaftarkan ulang kepada Kami melalui pihak Rukun Tetangga (RT) masing-masing agar usulan tersebut dapat disampaikan ke pihak Pemerintah untuk tahap dua berikutnya yang mana nantinya akan memperoleh Paket sembako susulan ” Ujar Ketua RW 001 . Reporter (Ahmad FG | redpel ndra).