Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Gowa Bersama Personil Patroli Bareng Dan Berbagi Tali Asih

WBN, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Wakapolres dan Kabag Ops serta personil Satuan Sabhara melaksanakan patroli di wilayah kabupaten Gowa pada Selasa (14/04/2020) pukul 16.00 WITA.

Dengan menggunakan sepeda motor trail dan kendaraan dinas rombongan menyusuri beberapa lokasi dengan melakukan berbagai kegiatan.

Adapun lokasi patroli yang disusuri sore tadi adalah pemukiman warga yang berada di Jl. Manggarupi dan Pos pengamanan yang berada di RS Syech Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa

Tujuan rombongan Kapolres Gowa menggelar patroli bersama selain untuk mengetahui dan memantau situasi terkini wilayah Kab Gowa khususnya RS Syech Yusuf juga untuk berbagi tali asih dengan warga pra sejahtera dimasa pandemi COVID-19 yang hingga kini masih mewabah.

Setibanya dipemukiman warga selanjutnya Kapolres dan rombongan menyambangi warga prasejahtera kemudian menyerahkan tali asih berupa paket sembako kemudian wargapun ber foto bareng bersama Kapolres Gowa dengan memegang papan imbauan yang berisi pesan untuk tetap dirumah selama masa pencegahan virus.

Tidak sampai disitu dan tampak rombongan kembali melanjutkan patroli keberbagai lokasi lainnya di Wil Kab Gowa guna mengetahui kondisi Kamtibmas secara umum sekaligus membubarkan warga yang masih terlihat berkumpul dipingir jalan.

Saat berkunjung di lokasi Pos pengamanan COVID-19 di RS Syech Yusuf Sungguminasa tampak Kapolres Gowa dan rombongan berbincang santai dengan para personil sembari memantau kondisi terkini disekitar rumah sakit yang dijadikan sebagai RS rujukan bagi warga Gowa yang diduga terjangkit virus Corona.

Hari ini saya bersama personel berpatroli sekaligus berbagi tali asih dengan warga dimasa pandemi Virus Corona dan mengajak warga untuk tetap berada dirumah selama pandemi COVID-19 ini bahkan, kami juga mengecek kondisi terakhir di pos pengamanan COVID-19 di RS dan alhamdulillah situasi Kamtibmas hingga saat ini tetap aman dan kondusif,” terang Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi usai melakukan kegiatan sore tadi. ( Heriyanto | redpel ndra)