Camat Cilincing Jakarta Utara Tinjau Dapur Lapangan Denma Mabes AU

Cilincing ,Jakarta-Utara.WBN – Dengan adanya Wabah Virus Corona (COVID-19) di DKI- Jakarta untuk meringankan beban kehidupan Masyarakat sekitar Cilincing Jakarta-Utara ,TNI mendirikan dapur lapangan tepatnya di halaman Kantor Kecamatan Cilincing (16/04) kegiatan tersebut langsung ditinjau oleh Camat Cilincing Jakarta-Utara Muhamad Andri sekitar Jam 8.30 pagi hari untuk melihat aktivitas para anggota TNI mempersiapkan Dapur Lapangan guna membantu dan meringankan beban kehidupan Masyarakat Cilincing ,Dapur Lapangan di koordinir Kapten. Ana Sumarna yang mewakili Dandema Kol.Adm Robert Simanjuntak , Camat Cilincing menyambut baik kegiatan Dapur Lapangan.

Secara teknis Kapten Ana Sumarna memberikan keterangan kepada kami awak media WBN Dapur Lapangan ini didirikan untuk memasak makanan siap saji yang akan dibagikan di Kampung Kerang RT.013 RW.013 dengan sebanyak 300 Porsi makanan siap saji dibagikan: Pagi ,Siang, Sore yang dimasak terdiri dari : Nasi,Ayam Goreng, Telor Ikan,Mie Instan , Sambel,Lalap memakan waktu (3) Jam lamanya dibantu 20 Anggota TNI yang memasak ” Kata Kapten.Ana Sumarna.

Dalam pembagian makanan siap saji tersebut dibantu Para Anggota Koramil 05 Cilincing Jakarta-Utara berkaloborasi dengan pihak Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat agar tidak adanya kerumunan massa ditempat pembagian makanan siap saji secara teknis akan diatur oleh Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga (RW) mengantar makanan secara door to door kepada Masyarakat. Reporter ( Ahmad FG | redpel ndra)