Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II, 30 Personil Patroli Bersama

WBN, Gowa – Satgas Operasi Aman Nusa II dipimpin AKP. Robert Naro bersama 30 personel lainnya dengan menggunakan Armada 1 buah truk, 1 unit mobil Pick Up Doble Cobin dan 1 unit mobil Public Address melakukan patroli secara mobile di Kabupaten Gowa pada Sabtu (18/04/2020).

 

Adapun jenis kegiatan yang dilakukan dalam patroli yang digelar pagi tadi adalah dengan memberikan imbauan melalui Public address terkait upaya pencegahan penularan virus COVID-19 dengan materi himbauan untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah serta berbagai imbauan lainnya sesuai sasaran dalam Operasi Aman Bisa II tersebut

 

Adapun lokasi pelaksanaan patroli pagi tadi diawali dari Polres Gowa, batas kota Gowa Makassar, Samata, Jl. Tun Abd Razak, Nanggarupi, Jl. Malino dan fasilitas publik yakni pasar Minasa Maupa.

 

Yang menarik dalam patroli pagi tadi dimana Kasatgas Aman Nusa II AKP. Robert Naro saat berada di Pasar Minasa Maupa tak henti hentinya memberikan imbauan kepada para masyarakat yang berbelanja bahkan anggota patroli ikut menyambangi warga dengan tetap menjaga jarak, kemudian memberikan pesan-pesan terkait upaya pencegahan virus yang hingga saat ini masih merebak di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.

 

“Untuk meminimalisir penularan virus Corona di Kabupaten Gowa, Polres Gowa tak henti hentinya memberikan edukasi terkait bahaya penularan Virus dan saya selaku Kapolres Gowa mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Polres Gowa khususnya pihak pemerintah di Kabupaten Gowa,” pungaks AKBP Boy Samola

(Heriyanto |redpel ndra)