Babinsa 1604-01 Kupang Bersama Komunitas Peduli NTT Bagi Sembako Dan Masker

WBN NTT │Babinsa 1604-01 Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dipimpin Peltu Agus S.R bekerjasama dengan Komunitas Peduli NTT membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan masker gratis, bertempat di wilayah Kecamatan Oebobo Kota Kupang, NTT, Rabu (22-04-2020).

Dikutip redaksi biro WBN NTT (22/4/2020), bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker gratis, sebagai wujud kepedulian Aparat Teritorial dalam jalinan kerja sama dengan Komunitas Peduli NTT, dibawa Ketua Bapak Fredy.

Diuraikan, sejak Pandemi Covid-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk wilayah Kupang, banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan peduli sesama. Mereka adalah masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian, standar pemenuhan ekonomi hanya cukup untuk makan sehari-hari dan tidak memiliki pendapatan tetap.

Atas kondisi ini, jajaran Kodim 1604 Kupang melalui Babinsa dan Komunitas Peduli NTT terpanggil secara moral untuk membantu sembako dan membagikan masker.

 

Kegiatan ini merupakan program Aksi Solidaritas Kemanusiaan dalam bakti sosial kepada sesama. Rangkuman redaksi WBN NTT, Kodim 1604 Kupang dan Komunitas Peduli NTT menyambangi langsung masyarakat kurang mampu di sejumlah Desa dalam wilayah Kupang.

“Beberapa Kelurahan yang kami datangi di Wilayah Kecamatan Oebobo adalah Kelurahan Oetete, Kelurahan Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kelurahan Kayu Putih, Kelurahan TDM, Kelurahan Oebufu dan Kelurahan Liliba.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Kiranya pandemi COVID-19 ini dapat cepat berlalu,” ujar Peltu Agus.

 

Sumber : Pendim1604 Kupang, NTT

 

WBN NTT │Aurel Do’o│Redpel-Indra