KOSTI Bersama komunitas ODOB, Peduli Bagikan APD Ke petugas Chek Point

 

Warisanbudayanusantara.com – Sejak di berlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Sekala Besar) secara nasional, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) pusat dan Kota Bekasi Bersama Komunitas ODOB(ontelis Dieud Batavia), Giat Bagikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada petugas penjagaan / Check Point. Di tiga titik wilayah Kota Bekasi, Senin (20/04).

Pembagian APD oleh Fahmi Saimima (Dept luar negeri kosti pusat). Wahyu Didin (sekjen kosti kota bekasi), Uuz bum(humas) dan rekan-rekan dari komunitas ODOB

Pembagian alat Face Shield atau pelindung muka ini sebanyak 100 pcs dibagikan di titik pos Check Point di batas jembatan Bojong kulur (perbatasan bekasi bogor), ke petugas gabungan dari dishub, TNI, polri, dinkes, satpol PP, hansip dan pemerintahan yang kebetulan hadir Camat Jati Asih, Hj. Mariana S.Pd., M.Si di Pos Check point PSBB pintu tol jor komsen jati asih perum pondok gede permai, beliau ucapkan sukur terima kasih atas kepedulian rekan rekan ontelis dari KOSTI pusat,dan KOSTI KOTA BEKASI mudah mudahan sumbangan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi petugas dan ikut peduli melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 .

 

Selain camat jati asih ada juga Lurah Bantar Gebang Satim Susanto, S.H., M. Si dan juga korlap pengurus TPU pedurenan yanto. Ucap Penggerak KOSTI pusat Fahmi Saimima ” terima kasih kepada seluruh donatur hamba allah yang baik hati yang yang telah mempercayai kami, dan mau ikut menyumbangkan uangnya untuk pembelian APD yang bakal di sumbangkan kepada para petugas di pos Check point PSBB dan kami juga berharap kepada para dermawan dan donatur-donatur yang lainnya. Dan juga para ontelis untuk peduli menjadi donatur di setiap acara amal yang lainnya. Ujarnya.

 

( Reporter Yadi | redpel ndra)