Peduli Dapur Umum dan Warga Prasejahtera, Polres Gowa Kembali Dapat Bantuan dari GoWa-MO

WBN, GOWA – Dengan keberadaan Dapur umur di Polres Gowa, berbagai elemen masyarakat turut andil memberikan bantuan dan dukungan kepada TNI-Polri untuk kepedulian kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi COVID-19.

Hingga saat ini berbagai macam bantuan terus mengalir masuk ke Dapur umum milik TNI-Polri di Gowa mendapat respon positif dari berbagai pihak ditengah-tengah Pandemi Covid-19.

Seperti halnya, dari Group Wartawan Online (GoWa-MO) yang mendatangi langsung Dapur Umum Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa untuk membawa bantuan berupa air minum 61 Dos, hand sanitizer, Cairan Desinfektan, satu dos sarung tangan karet dan dua buah alat pelindung diri (APD).

Kedatangan Ketua Umum Group Wartawan Online (GoWa-MO) Syafriadi Djaenaf bersama rekannya ke dapur umum TNI-Polri disambut oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri, Senin (20/4) sore.

Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri yang mewakili Kapolres Gowa menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Group Wartawan Online (GoWa-MO) yang menyempatkan untuk berbagi kepedulian dan dukungannya untuk TNI-Polri khususnya Polres Gowa dan Kodim 1409 serta warga yang terdampak Covid-19.

Perwira Satu Bunga melati dipundaknya itu juga mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada warga yang terdampak Covid-19.

Humas Polres Gowa | Heriyanto | redpel ndra