Terus Bantu Pemerintah Dalam Dampak Covid-19, Kali Ini WBN Sulsel Sambangi Rumah Warga

Makassar,-Salah satu perwakilan wilayah Media WBN (Warisan Budaya Nusantara), terus lakukan aksi peduli Covid-19. Kali ini pengurus wilayah WBN Sulsel bagikan 100 paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona di jalan Adyaksa, Kec. Panakukang, Keluarahan Pandang Kota Makassar pada Jum’at,(24/04/2020).

Dalam aksi kali ini, WBN Sulsel secara merata masuki tiap rumah di sekitaran wilayah tersebut guna lakukan penyaluran bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Dikonfirmasi Korwil WBN Sulsel mengatakan,”setelah kemarin kami bagikan sembako kepada pekerja becak Motor, tukang becak, dan juga Ojek pengkolan, kali ini WBN langsung bagikan ke rumah warga yang terdampak”,jelasnya.

Ditempat terpisah Wahab Muhammad selaku Sekwil WBN Sulsel juga menambahkan,”Sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama, serta turut membantu masyarakat terdampak covid-19, dimana Makassar sudah memberlakukan PSBB, tentunya masyarakat yang di kunjungi Tim WBN Sul Sel termasuk mengharapkan bantuan untuk membantu kebutuhan hidup beberapa hari kedepan”,Jelas Wahab.

Reporter Marten