Baksos TNI-POLRI Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam Kurang Mampu

WBN, KEPRI, BATAM – Peduli dampak Covid-19, para Personel TNI-Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada diwilayah Kota Batam, Babinsa TNI Kodim 0316/Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang dilepas oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. dan Dandim 0316/Batam Letkol infanteri Ahmad Daud Harahap di halaman Mapolresta Barelang, Senin (27/04).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pejabat utama Polresta Barelang, pejabat utama Kodim 0316/Batam, serta Babinsa TNI Kodim 0316/Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0316/Batam dan personel jajaran Babinsa TNI yang telah bekerja sama dengan baik secara sinergitas TNI-Polri di Kota Batam.

“TNI-Polri selalu bersatu padu dalam pelaksanaan yugas di Garis Depan dalam Pelayanan dan Pengabdian kepada masyarakat Kota Batam,” tutur Kapolresta Barelang.

Selanjutnya Dandim 0316/Batam Letkol infanteri Ahmad Daud Harahap juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sinergitas TNI-Polri yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang.

“Selamat melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh Personil Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri,” tutur Dandim 0316/Batam.

Selesai pengarahan dari Kapolresta Barelang dan Dandim 0316/Batam dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sembako, Oleh Dandim 0316/Batam dan Kapolresta Barelang kepada masyarakat yang ekonomi lemah melalui para Babinsa TNI Kodim 0316/Batam dan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang di Kota Batam. (JS)

Humas Polda Kepri | JS | Redpel ndra