Tak Kenal Haus Lapar Dan Dahaga, Polwan dan ASN Polres Gowa Intens Beri Pelayanan Dimasa COVID-19

WBN, GOWA – Kebersamaan seluruh personel Polri khususnya Polwan dan ASN Polres Gowa dalam memberikan pelayanan di dapur umum TNI/POLTO untuk warga Kab. Gowa yang terdampak COVID-19 tidak pernah pudar.

Ditengah hari libur dan berpuasa tidak menyurutkan semangat Polwan dan ASN menyiapkan makanan siap saji bagi masyarakat Kab Gowa.

Rutinitas yang dilakukan tidak hanya pada saat ini Minggu (26/04/2020) sejak pukul 09.00 Wita hingga sore namun, beberapa waktu yang lalu hal ini terus dilakukan baik dari mengelola bahan hingga menjadi makanan siap saji bahkan ikut mendistribusikannya ketengah masyarakat bersama personil Kodim1409 Gowa.

Para Polwan berharap dengan upaya yang telah dilakukan dapat meringankan beban masyarakat dimasa uji coba PSBB juga disaat pemberlakukan PSBB nantinya.

Satu hal yang kami inginkan dari seluruh lapisan masyarakat Kab Gowa, mari kita dukung pelaksanaan PSBB ini agar dapat berjalan sesuai dengan harapan dan, kami himbau tetaplah berdiam dirumah agar virus yang hingga kini menjadi momok bagi kita semua dapat segera berakhir dan kita bisa hidup dengan penuh sukacita terkhusus dalam menyambut Ramadhan di tahun ini, ungkap Koordinator Polwan Polres Gowa KOMPOL Nursiah.

(Heriyanto | redpel ndra)