Antisipasi Balap liar Turjawali Sabhara Polres Gowa Rutin Lakukan Patroli

WBN, GOWA  – sekitar pukul 05.30 Wita di wilayah hukum Polres Gowa Personil Polres Gowa Lakukan Patroli yang dipimpin Aiptu Jamaluddin selaku kasubnit 01 turjawali Sabhara Polres Gowa. Senin (27/04)

Patroli turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan patroli secara terus menerus dan secara berkesinambungan di dua titik antara lain di jalan Tun Abdul Razak dan jalan poros Malino depan PDAM Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi balap liar dijalanan dan terjadinya korban jiwa maupun materil serta memberikan kenyamanan bagi pengendara lain dijalan.

Dalam kesempatan ini juga, personil Polres Gowa memberi arahan kepada pemuda pemuda yang mengendarai kendaraan tidak menggunakan helm dan tidak memakai masker hal ini berkaitan dengan adanya virus yang sedang mewabah yaitu virus covid 19.

“Kami sarankan untuk kembali ke rumah masing-masing dan tetap berada di dalam rumah serta menggunakan masker Apabila ada kepentingan yang sangat mendesak untuk keluar rumah,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F. S. Samola, SIK. MH. mengatakan “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya hal hal yg kita tdk inginkan bersama dan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

HUMAS POLRES GOWA | Heriyanto | redpel ndra