Merusak Mobil Dinas dan Mengancam Jenderal Polisi, Oknum PNS di Amankan Polda Merto Jaya

WBN, JAKARTA –  Tidak terima disalaip saat berkendaraan oknum PNS ini mengejar dan memberhentikan pengendara  mobil. Melakukan pengancaman sekaligus pengrusakan mobil Brigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana. Akibat perlakuannya Polda Metro Jaya  Amankan oknum PNS Kementerian Tenaga kerja. Senin (27/4).

Brigjen Erwin saat ini merupakan Pejabat Asisten Deputi (Asdep) Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Deputi 5 Kemenkopolhukam di Tol Cikampek pada hari, Jumat (24/4).

Diketahui pelaku merupakan anak mantan Irjen Kementerian Tenaga Kerja, dan saat ini diamankan setelah ditangkap unit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kronologis awal, saat berkendara dengan menggunakan mobil Sedan Teana 250 XV, No.Pol.B 1380 RFJ, warna mobil hitam solid pelaku mengejar mobil yang dikendarai Brigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana yang saat itu menggunakan mobil plat berwarna merah, dengan No Pol 1416 PQS karena merasa disalip.

Hingga akhirnya kedua mobil berhenti dipinggir tol. Dengan membawa sebelai Pisau pelaku turun dari mobil dan menghampiri mobil Brigjen Pol Erwin, kemudian dengan pisau yang dibawanya pelaku mengancamnya, sambil merusak mobil

Pada saat kejadian, Brigjen Pol Erwin tidak melawan ancaman dan pengrusakan mobil yang dilakukan oleh pelaku bahkan korban telah membuka identitas bahwa dirinya adalah seorang Brigjend Pol yang berdinas di Kemenkopolhukam.

Namun pelaku terus mengancam dan melakukan perusakan mobil dengan membaret beberapa bagian mobil milik Brigjen Pol Erwin.

( red-NN | redpel ndra)