Kapolsek Pallangga Polres Gowa Bersama Danramil Berikan Himbauan di Mesjid Nur Izzah Desa Je’netallasa

WBN, GOWA – Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia dan khususnya Indonesia maka Kapolsek pallangga IPTU Nasruddin, S.H., M.H., intens melakukan himbauan diwilayahnya, senin (27/04).

Kapolsek pallangga IPTU Nasruddin, S.H., M.H.

Bersama Danramil Pallangga KAPTEN Inf. Basri, Kapolsek Pallangga melakukan himbauan kepada jamaah di mesjid nur izzah cambaya desa je’netallasa agar tidak melaksanakan shalat berjamaah untuk sementara sampai waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini MUI.

Danramil Pallangga KAPTEN Inf. Basri

 

Ini semua dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas diwilayah pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga karena bisa bersinergi dengan TNI yang intens melakukan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona ini semua untuk membantu pemerintah dan untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola.

( Humas Pallangga | Heriyanto | redpel ndra)