Polsek Bontomarannu Serahkan Bantuan Ke Dapur Umum TNI-Polri Di Polres Gowa

WBN, GOWA – Upaya terus di lakukan oleh Polsek Bontomarannu guna turut andil bagian dengan mendatangi dan memberikan bantuan ke Dapur umum TNI-Polri peduli warga yang terdampak COVID-19 atau disebut Virus Corona

Bantuan yang di serahkan, di terima langsung oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Hj. Nursiah, untuk dapur umum Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa berupa 50 dos air mineral. Selasa 28 april 2020.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso menjelaskan, apa yang di lakukan merupakan wujud kepedulian jajarannya serta bentuk dukungan dengan didirikanya dapur umum yang mensuplay logistik makanan untuk di berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona alias covid-19.

Terpisah. Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi, dan menuturkan rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan dan partisipasi Polsek jajaran,

“Semoga bantuan ini dapat kami gunakan dengan sebaik baiknya untuk mengurangi keterbatasan yang ada di Dapur Umum tersebut,” ungkapnya.

Hal lain,”Jika ada kalangan masyarakat maupun pengusaha yang ingin ikut berpartisipasi memberi bantuan dalam bentuk bahan pokok seperti beras, ikan, telur, minyak goreng, dapat menyerahkannya langsung ke Posko dan sekaligus dapur umum yang berada didepan Kantor Polres Gowa,” tandas Boy.

Humas Bomar | Heriyanto | redpel ndra