PRESIDEN RI Jokowi Blusukan Bagikan Sembako kepada Warga Bogor

 

WBN, Bogor – Exlusive, Ditengah Pandemi Covid-19 dan himbawan pemerintah, Tetap di rumah. Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bersama Paspampres Blusukan bagikan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga Kampung. Lebak Pilar, Kel. Sempur. Bogor (26/04).

Secara mendadak Bapak Presiden RI Jokowi meminta kami untuk menyiapkan rangkaian kendaraan dan membawa paket sembako, akan tetapi kami tidak diberitahu tujuannya kemana.

Ketika Bapak keluar dari kediamannya menuju kendaraan, Bapak menyampaikan tujuannya ke arah ‘daerah sumur, yang didepan. Seketika itu pun saya langsung paham ternyata yang dimaksud Bapak daerah ‘sumur’ itu adalah ‘sempur’ Ucap Staff Paspamres.

 

Rangkaian pun bergerak ke daerah yang dituju, lalu setibanya di lokasi, Bapak keluar dari mobil dan langsung memerintahkan kami untuk membawa beberapa paket sembako sambil menuju gang kecil di Kampung. Lebak Pilar, Kel. Sempur. Bogor

 

Situasi saat itu sangat gelap, jalan kecil, sedikit licin, dan jalan yang dilalui Bapak pun sangat curam. ternyata saya baru tahu maksud Bapak itu ingin menyapa dan melihat kondisi warganya secara langsung.

Sumber Staff Presiden

(red-NN |redpel ndra)