PMI Kab.Bekasi Gandeng Katar Pusaka Rakyat, Bagi-bagi Paket Untuk Tanggulangi Pandemi Covid-19

 

WBN, Tarumajaya, Kab. Bekasi – Karang Taruna (Katar) Desa pusaka rakyat bersama PMI Kabupaten Bekasi membagi bagikan paket sebagai alat pelindung diri dalam rangka penanggulangan Wabah pandemi Covid-19. Pembagian paket meliputi  masker, sabun untuk Cuci tangan dan  Hand sanitizer di wilayah kampung penggarutan RT 01, 02 RW 05 Desa Pusaka Rakyat Tarumajaya, Kabupaten Bekasi


Diketahui Bantuan 200 boks paket ,yang berisi 5 masker 2 sabun mandi dan hand sanitizer di serahkan langsung oleh Herman selaku koordinator PMI Tarumajaya kepada Supardi Ketua Rw 05 didampingi sekertaris RW, Ketua RT 01, 02 dan Humas Katar Pusaka Rakyat.

“Semoga bantuan paket ini dapat memberikan rasa nyaman bagi warga dan manfaat, Tentunya warga kampung penggarutan agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dirinya sendiri dan keluarganya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid- 19),” Kata Herman koordinator PMI, Rabu(29/4)

” Kepada warga masyarakat, tentunya harus mematuhi anjuran Pemerintah dalam pelaksanaan PSBB(Pembatasan Sosial Bersekala Besar), Serta selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” tukasnya

Sementara itu Marjuki, perwakilan Katar Desa Pusaka rakyat, menyambut baik, Atas bantuan yang telah di berikan Oleh PMI Kab.Bekasi, untuk masyarakat Desa Pusaka rakyat.

“Terimakasih PMI Kab.Bekasi, atas bantuannya, Semoga warga Pusaka rakyat dan sekitarnya dapat terhindar dari Pandemi Covid-19, Dan tentunya kami mengetuk hati kepada Lembaga, instansi atau dari CSR perusahan lainnya, Agar dapat menyalurkan bantuan ataupun sumbangsihnya untuk warga terdpak Covid -19,” pungkas Marjuki. (lucen/yadi |redpel ndra)