Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab 3 Kapolsek dan Kabag Ops Serta Pelantikan Kasat Polair

 

WBN, KEPRI, BATAM – Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W A, S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara dilaksanakan di lantai 2 Polresta Barelang Aula Aninditha Polresta Barelang, Jumat (1/5/20).

 

Upacara tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta Personil Polresta Barelang, adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops. Polresta Barelang dari Kompol Muchlis Nadjar, S.H., S.I.K., kepada Kompol Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., Kapolsek Nongsa dari AKP R Moch. Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K., kepada AKP I Made Putra Hari Suwarga, S.I.K., Kapolsek Sei Beduk Dari AKP Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos., S.I.K. kepada Iptu Awal Syakban Harahap, S.I.K., Kapolsek Sagulung dari AKP Riyanto kepada Iptu Yusriadi Yusuf, S.I.K. dan pelantikan Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsul Rizal A.

 

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang mengatakan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karier dan kebutuhan sebagai bentuk penyegaran bagi personil dan intansi.

 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dalam masyarakat, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang di emban.

 

“Diharapkan dengan serah terima jabatan ini di jadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” tutur Kapolresta Barelang.

 

Upacara serah terima jabatan ditutup dengan pembacaan doa dan selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif.

 

(JS/Humas | redpel ndra)