Antisipasi Balap Liar, Sabhara Polres Gowa Gencar Lakukan Patroli Subuh

Gowa,-Jelang diterapkannya PSBB di Kabupaten Gowa pada dini hari pukul 05.30 wita hari Minggu,03 mei 2020 Unit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli antisipasi balapan liar di wilayah hukum Polres Gowa.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin dengan sistem mobile hunting menyisir lokasi yg diduga sering dilakukan balapan liar diantara lain Jl. Tun Abdul Razak, Mancanda, dan dilanjutkan ke Jl. Poros Malino, tepatnya di depan PDAM Kab.Gowa.

“Kegiatan patroli ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalan dan mengantisipasi terjadinya balap liar yg sudah meresahkan masyarakat dan memang kerap kali dilakukan kalangan pemuda setelah sahur di bulan suci Ramadhan ini”. Ucap Aiptu Jamaluddin.

Dalam giat kali ini petugas memberikan himbauan kepada anak2 remaja yang masih saja berkumpul agar tidak usah keluar rumah jika memang tidak ada kepentingan yang bermanfaat dan apabila keluar rumah harus mengenakan masker.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola,S.I.K,.M.H
Mengharapkan agar kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab.Gowa hingga saat pemberlakuan kebijakan PSBB besok Senin,tanggal 04 Mei 2020 tidak ada lagi pemuda Kab.Gowa melaksanakan balap liar.(*)