Pertajam Tugas Pokok  Tim Intelijen Korem 051/Wkt Laksanakan Latihan Teknis

WBN, Cikarang, Bekasi – Dalam rangka mempertajam ilmu Intelijen para anggota Tim Intelijen Korem 051/Wijayakarta, dilaksanakan kegiatan Latihan Teknis Intelijen TA 2020. Kegiatan tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal itu untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19. Latihan Teknis ini dilaksanakan selama kurang lebih lima hari ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para anggota Tim Intel sehingga didalam pelaksanaan tugasnya dapat berhasil dan sukses.
Kasi Ops Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, secara resmi membuka Latnis Intel Tim Intel Korem 051/Wijayakarta yang ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan pelaku dan pelatih di aula wijayakarta, Senin (11/5).

Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam amanatnya yang dibacakan Kasi Ops Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Ade Afri Verdaniex mengatakan, tujuan digelarnya latihan tersebut yakni untuk mewujudkan kesamaan visi dan pola tindak di lapangan sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan profesionalitas dan disiplin Personel Tim Intel Korem 051/Wijayakarta. “Saya percaya bahwa Tim Intel Korem 051/Wijakarta dapat melaksanakan latihan ini dengan baik, karena baik buruknya kondisi intelijen kita tergantung kita sendiri untuk mau menjalankannya,” katanya.