Sebanyak 240 Penerima Bantuan Langsung Tunai di Kelurahan Turikale

Maros,- PT Pos Idonesia telah melakukan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Pemerintah pusat demi pencegahan covid-19, seperti yang dilakukan pihak Kelurahan Turikale Kabupaten Maros pada Rabu,(13/05/2020).

Menurut Lurah Turikale, bahwa data yang ada saat ini data langsung dari Dinas Sosial Kab.Maros. Adapun jumlah penerima dari Kelurahan Turikale jumlah 240 penerima, dan yang belum menerima sebanyak 34 orang sesuai keterangan dari pihak PT Pos cabang Maros.

“Penyaluran berjalan lancar tanpa ada kendala di lapangan, sehingga penerima manfaat merasa terbantu. Adapun warga yang belum di akomodir kami pihak Kelurahan tetap mengupayakan warga kami yang sejauh ini belum tersentuh. Persoalan di lapangan bahwa data yang ada saat ini bukan data baru dari RT dan RW kami, melaikan data dari Dinas Sosial, sehingga kami hanya menjalankan apa yang telah di amanahkan”, jelas Lurah Turikale.

“Adapun pencairan disaksikan pihak Babinsa dan Binmas, sehingga tidak ada yang ditutup tutupi masalah pencairan”,kuncinya.

Reporter Herman