Usai Gelar Patroli dan Razia, Kapolres Gowa Ajak Makan Bareng Personil Patroli Gabungan

GOWA-Ada hal yang menarik perhatian di malam ke 10 saat usai Patroli dan Razia para pelanggar PSBB di Kabupaten Gowa yang digelar tim Patroli Gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP bersama Ormas, Rabu (13/5/2020) sekitar Pukul 22.54 Wita.

Disela-sela kasibukan Tim Patroli Gabungan Kabupaten Gowa menindak para pelanggar aturan PSB tersebut, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola mengajak para personil gabungan makan bareng saat usai lakukan rutinitas.

Nampak terlihat sinergitas para personil menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya oleh petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri dan hal ini kerap dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap selesai patroli malam dimasa PSBB, selain itu juga kita membangun sinergitas antara TNI-Polri serta Instansi yang terlibat mengamankan jalannya PSBB,” kata Kapolres Gowa

Boy juga berharap kegiatan ini bukan hanya kali ini, namun semoga kedepannya tetap berlanjut untuk menyambung dan mempererat tali silahturahmi.

Sambil menikmati hidangan tersebut, Kapolres Gowa juga nampak telihat bersenda gurau dengan para PJU Polres Gowa dan ormas serta Jurnalis yang meliput di Kabupaten Gowa.

Reporter Heriyanto