Dinsos Kota Makassar Terus Berupaya Bantu Warga Melalui Forum Sipakatau

Makassar,- Hari ini tanggal 17 Mei 2020 kembali Dinas Sosial Kota Makassar melalui Forum Sipakatau bagikan kembali paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 yang tak tersentuh pendataa bantuan.

 

Salah satunya Orang tua lansia yang sudah berusia 53 Tahun Sarinah (Perempuan) lansia di Jalan Petta Punggawa RT 002 RW 004 Kelurahan Kalukuang, Kec. Tallo Kota Makassar.

Saat kunjungan Forum Sipakatau ke kediamannya Ibu Lansia tersebut sangat gembira dan berterimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir yang telah memberikan bantuan sembako melalui Forum Sipakatau.

Menurut Humas Forum Sipakatau,”Ibu Lansia yang biasa disapa Ina panggilan akrabnya sudah lama lumpuh dan tak tersentuh bantuan, dan melalui laporan yang masuk kini kami teruskan ke Dinas Sosial Kota Makassar untuk ditindak lanjut, dan alhamdulillah beliau sudah kami sentuh”,jelas SayMulRay kepada awak media.

Selain itu Forum sipakatau juga bagikan paket Sembako dari Dinas Sosial di Jalan Sunu, Jalan Naja Dg Naik dan beberapa lokasi dibeberapa Kecamatan di Kota Makassar.

Reporter Herman