Kosti Kota Bekasi Berbagi Ta’jil ke Masyarakat dan Petugas Chek Point PSBB

WBN, BEKASI –  Seorang penggiat seni dan pecinta sepeda tua indonesia (ontel) fahmi saimima dan ketua kosti kota bekasi fahmi benhud mengadakan kegiatan berbagi ta’jil dan nasi bok,kepada masyarakat dan kepada petugas chek point PSBB dari kepolisian ,TNI, dishub dan petugas kesehatan, yang sedang  berjaga di sekitar perumahan jati luhur pura, jakapermai lampu merah, Galaxi JL. KH Noer Ali, Kalimalang kota bekasi. Sabtu (16/05).

Selain kegiatan berbagi ta’jil , Komunitas ini pun tetap peduli lingkungan dengan menggunakan kantong bag ramah lingkungan yang berisi makanan ringan nasi kotak, minuman dan masker yang ada didalamnya. Sebelum ada pandemi covid-19 ini biasanya setiap bulan ramadhan KOSTI Kota Bekasi selalu mengadakan acara kegiatan bukber bareng bersama para anggota komunitas sepeda tua kosti kota bekasi KKB, yang biasanya diadakan di Taman alun alun kota bekasi. Namun untuk tahun ini di tiada kan acara tersebut diganti dengan acara kosti kota bekasi berbagi kepada masyarakat “ucap “fahmi benhud ketua kosti kota bekasi(KKB).

“ucapan rasa terima kasih kepada para anggota KKB yang telah memberikan bantuan sumbangan materi maupun ,moril dan tenaganya sehingga dapat terlaksananya acara tersebut. Mudah mudahan kedepannya bukan hanya bulan puasa saja acara berbagi ini akan terus di lakukan di setiap acara event kegiatan kosti kota bekasi.” Ujarnya.

Ucapan rasa terima kasih juga di sampaikan dari petugas jaga PSBB, kepada kosti kota bekasi yang telah mau berbagi kepada masyarakat sekitarnya, Semoga kegiatan ini harus terus dilakukan dan menjadi contoh komunitas komunitas yg lainnya harus juga mempunyai jiwa peduli antar sama.

( Yadi | redpel ndra)