Berbagi Di Bulan Ramadha, DPD SAPU JAGAD Semarang Bagikan Ribuan Masker dan Takjil Buka Puasa

WBN, SEMARANG | – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SAPU JAGAD Kabupaten Semarang, bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Menggelar bakti sosial pembagian Masker dan takjil buka Puasa berupa snak dan nasi bungkus di wilayah kabupaten Semarang tepatnya di jalur Pos tingkir Semarang. (16/05)

 

Baksos kali ini di konsentrasikan di Jalur sekitar pintu masuk tol dan terminal pos tingkir semarang, sebagai bentuk kepedulian Ormas SAPU JAGAD turut serta dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Kegiatan di mulai pukul 16.00.WIB den sanecara langsung kepada pengguna jalan sekaligus pembagian takjil buka puasa.

 

Koordinator Baksos di pimpin langsung oleh Joko Suprapto sebagai Dewan Pembina DPD SAPU JAGAD Kabupaten Semarang, dalam keteranganya kepada awak media mengatakan “Baksos Bagikan rihuan Masker dan takjil Buka Puasa kepada masyarakat di Wilayah Tingkir Dengan Tujuan bersama sama Untuk Menghentikan Penyebaran Covid -19, juga ber amal di bulan romadhon dengan pembagian takjil dan nasi bungkus untuk buka puasa” Jelas Joko. (16/5)