DPC Projo Kabupaten Bekasi, Bagikan Sembako 700 paket

WBN, KAB. BEKASI |Sebagai bukti kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid19, DPC PROJO Kabupaten Bekasi turut serta mendistribusikan bantuan sosial yang berbentuk sembako sebanyak 700 paket.

 

Dimana bansos ini terbagi menjadi dua tahap, yaitu sebanyak 400 paket diterima DPC Projo Kabupaten Bekasi pada tanggal 13 Mei 2020 dan 300 paket diterima pada hari ini, Minggu (17/05)

Bantuan sosial tersebut diserahkan oleh DPP Projo kepada DPC Projo Kabupaten Bekasi di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PROJO Kabupaten Bekasi, Jl. jati Anda RT. 03 RW. 03 Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pengalokasian bantuan sosial tersebut disebarkan ke seluruh PAC PROJO di Kabupaten Bekasi. Aksi ini dalam rangka mengurangi sedikitnya beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid19.

 

Secara teknis, DPC hanya berperan sebagai koordinator untuk para korlap (orang yang bertanggung jawab langsung ke warga yang sudah didata) untuk mengambil paket sembako dengan menandatangani tanda terima disertai foto serah terima di kantor Sekretariat DPC. Dan para korlap pun yang sudah mengambil paket sembako harus segera menyerahkan secara langsung ke warga ( bisa door to door atau warga secara bergantian mengambil dirumah korlap).