DPC Projo Kabupaten Bekasi, Bagikan Sembako 700 paket

Kami sedang melakukan peran kemanusiaan, hanya bisa melakukan apa yang kami bisa lakukan, demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19 ini. Apalagi situasi dan kondisi terkait Covid19 ini belum bisa kita prediksi kapan akan berakhir, tapi kita semua berharap kondisi negara ini akan normal kembali seperti yang kita harapkan, menurut Rosdiana, ketua DPC PROJO Kabupaten Bekasi ketika ditemui awak media Warisan Budaya Nusantara.

 

Menurut pantauan media, giat yang dilakukan oleh struktur dan anggota DPC Projo ini benar-benar amanah dan terkoordinasi. Terlihat dari semua korlap (Ketua PAC) yang hadir secara teradministratif untuk memenuhi tanggung jawabnya masing-masing dalam rangka pengalokasian bantuan sosial tersebut pada warga yang membutuhkan.

Total paket sembako yang kami terima ini memang tidak seberapa dibandingkan dengan banyaknya warga yang sangat membutuhkan yang terdampak Covid19. Semoga setelah giat ini akan ada giat sosial lagi dimana masing-masing warga yang belum terdata bisa mendapatkan hak nya untuk mendapatkan bansos ini, Rosdiana kembali menjelaskan.

 

Harapan kami masyarakat bisa terbantu dimasa kesulitan akibat Pandemi Covid19, dimana banyaknya bantuan baik dari dana desa dan bansos yang lain belum merata terbagi ke warga. Semoga adanya bansos dari Projo (Relawan Jokowi) ini masyarakat merasakan adanya kepedulian pemerintah melalui Projo ini. Dan bansos yang digembar-gemborkan atau disampaikan oleh Presiden Jokowi sebelum Hari Raya Idul Fitri sudah harus terealisasi , bukan sekedar omongan saja tetapi nyata dan riil, pungkas BPK. Jatomo Lumban Gaol, Kabid Organisasi DPC Projo Kabupaten Bekasi.

(Ayu | redpel ndra)